Memancing di Saung Dolken Resort Bogor

Memancing di Saung Dolken Resort Bogor

1 Januari 2021 0 By admin

 

 

JAKARTA — Saung Dolken & Resort di Bogor Utara, dekat Sentul City. Arealnya luas. Saung dan resort ini memiliki 50 kamar, arena bermain anak, kolam pemancingan, kolam renang yang bersih serta luas, juga ruang rapat berbagai ukuran. Taman rumput cocok untuk pesta pernikahan di taman. Saung & Resort ini menerapkan syariah. Sangat cocok untuk reakreasi keluarga. Aman dan nyaman.

Pemilik Saung Dolken, Unang Mansyur menyebutkan, Saung Dolken beroperasi pada 2011 dengan menerapkan konsep syariah. Di sini, tidak boleh membawa minuman beralkohol. Pasangan yang menginap harus muhrim.

“Awalnya memang sulit mendapatkan tamu, namun seiring waktu semakin banyak keluarga Muslim yang menginap di tempat kami. Alhamdulillah..,” ujar Unang, Rabu (29/12/20).

Saung ini tidak begitu jauh dari perumahan mewah dan modern Sentul City, sekitar sepuluh menit berkendaraan. Lingkungan pedesaan yang asri dengan pepohonan hijau. Nama Dolken, menurut Unang, diambil dari kayu gelondongan. Semua kamae dan arsitektur bangunan, memang dibuat dari kayu gelondongan.

Menyenangkan bereakreasi di Saung Dolken & Resort Syariah ini. Aman dan nyaman. (AKR)